ADDITIONAL MENU
Vol. 6 No. 2 (2022): September
Artikel
-
IMPLEMENTASI METODE IQRO’ DALAM MENGATASI MASALAH KESULITAN MEMBACA AL-QUR’AN SISWA MTS NU TMI PUJON KABUPATEN MALANG
Abstract View: 86,
PDF Download: 66,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.928
-
KONSTRUKSI EPISTEMOLOGI PENDIDIKAN ANAK PRENATAL MENURUT ISLAM
Abstract View: 55,
PDF Download: 53,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.1034
-
PENGEMBANGAN MEDIA EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS GAME INTERNET EDUCANDY SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN DARING
Abstract View: 255,
PDF Download: 179,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.952
-
PROBLEMATIKA PESERTA DIDIK DAERAH TERPENCIL DI ERA REVOLUSI DIGITAL DAN SOLUSINYA MENURUT PERSPEKTIF AGAMA ISLAM
Abstract View: 102,
PDF Download: 80,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.1049
-
NUBDZATUL BAYAN SEBAGAI BASIC LEARNING DALAM MEMAHAMI KITAB KUNING DI PESANTREN
Abstract View: 495,
PDF Download: 150,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.1062
-
ONLINE ASSESSMENT PEMBELAJARAN NEO GUIDED INQUIRY BERBASIS LITERASI DAN NUMERASI PADA MAHASISWA
Abstract View: 67,
PDF Download: 82,
: https://doi.org/10.52431/murobbi.v6i2.910