PENGARUH DEMOGRAFIS, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED BENEFIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENJADI MITRA PT. BPRS LANTABUR TEBUIRENG CAB. MOJOKERTO
DOI:
https://doi.org/10.52431/minhaj.v1i2.338Keywords:
Pengaruh Demografis, Nasabah, Lantabur, TebuirengAbstract
Perbankan merupakan suatu hal pokok dalam kehidupan masyarakat saat ini, ia mempengaruhi berbagai lini kehidupan masyarakat baik masyarakat kelas bawah menengah maupun atas. Sehingga banyak tumbuhnya Lembaga-lembaga perbankan islam swasta, yang mengakibatkan muncul persaingan dalam bisnis perbankan khususnya di Indonesia. Di tengah persaingan tersebut PT. BPRS Lantabur Tebuireng Cabang Mojokerto juga tidak luput dalam persaingan menarik orang untuk menjadi nasabah dengan berbagai langkah dan metode
Downloads
References
Aan Zainul Anwar dan M. Yunies Edward, “Analisis Shari’ah Compliance Pembiayaan Murabahah Pada Gabungan Koperasi BMT Mitra Se-Kabupaten Jepara”, The 3rd University Research Colloquium, 2407-9189 ( Pebruari, 2016).
Budisantoso, Totok dan Nuritom, Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, ( Jakarta: Salemba Empat, 2014).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller, Manajemen Pemasaran, Edisi ke 12, terj., Benjamin Molan, (Jakarta: PT. Indeks, 2008).
Peter, J. Paul dan Jerry C. Olson, Consumer Behavior. Perilaku konsumen dan Strategi Pemasaran. Jilid 2. Edisi 4. terj., Damos Sihombing, (Jakarta: Erlangga, 2000).
Schiffman, Leon dan Leslie L. Kanuk, Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh, terj., Zoelkifli Kasip (Jakarta: Indeks, 2008).
Lin, Nan-Hong dan Bih-Syah Lin, “The Effect of Brand Image and Product Knowledge on Purchase Intention Moderated by Price Discount”, Journal of International Managements Studies, No. 3 ( Agustus, 2007).
Ferrinadewi, Erna, Merek dan Psikologi Konsumen, Implikasi pada Strategi Pemasaran (Yogyakarta: Graha Ilmu, 2008).
Xian, Gou Li, dkk. 2011. “Corporate-, Product-, and User-Image Dimensions and Purchase Intentions, The Mediating Role of Cognitive and Affective Attitudes”, Journal of Computers, Vol. 6, No. 9 ( September, 2011).
Khoirunnisa, Delta, “Consumers Preference Toward Islamic Banking Case Study in Bank Muamalat Indonesia and Bank BNI syari’ah”, IQTISAD Journal of Islamic Economic. Vol. 4 , No.2 ( September, 2003).
Ratnawati, Nirdukita, “Analisis Pengaruh Variabel Indikator Makro Ekonomi Terhadap Ekonomi Makro Indonesia Periode 1990-2003”, Media Ekonomi Vol. 10 No. 3 (2004).
Fatmah, “Pengaruh Persepsi Religiusitas, Kualitas Layanan, dan Inovasi Produk terhadap Kepercayaan dan Komitmen sertaLoyalitas Nasabah Bank Umum Syari’ah di Jawa Timur”, (Disertasi-- UNAIR, Surabaya, 2004).
Xian, Gou Li, dkk. 2011. “Corporate-, Product-, and User-Image Dimensions and Purchase Intentions” Journal of Computers Vol.6 No. 9 (2011), 1876.
Hengky Latan dan Imam Ghozali, Partial Least Squares: Konsep, Teknik dan Aplikasi dengan program SmartPLS 2.0 M3 (Semarang: BP UNDIP, 2012).
Chin, W. W. The partial least squares approach for structural equation modeling.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Pemberitahuan Hak Cipta
- Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
- Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada CONTACT.
- Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike (CC BY-SA).
Semua Informasi yang terdapat di Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah bersifat akademik. Minhaj: Jurnal Ilmu Syariah tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karana penyalah gunaan informasi dari situs ini.